Program Mitra Afiliasi Jual Website Adsense

program mitra afilasi juabeliweb
Program Mitra Afiliasi Untuk Jasa Website Adsense

Sejak 11 Nopember 2019, mulai berjalannya Jasa Kami. Ada beberapa pelanggan yang sudah order dan target kami, mudah-mudahan InsyaAllah bisa mencapai 1.000 orderan. Bagi pelanggan yang order, sudah faham tawaran yang diberikan dan keuntungan apa yang didapatkan.

Pada kesempatan ini, para pelanggan yang sudah order akan diberikan keuntungan lebih lagi. Yaitu, memiliki hak afiliasi jasa di jualjasaWEB.com. Jadi bagi pelanggan yang sudah order jasa website adsense, langsung berlaku hak afiliasinya selamanya.

Berikut ketentuan Mitra Afiliasi, saat ini:
  • Telah melakukan order jasa website adsense
  • Keuntungan dagang sebesar Rp. 200.000,-
Harga normal pelanggan baru sebesar Rp. 1.200.000,-, sedangkan mitra afiliasi hanya dikenakan sebesar Rp. 1.000.000,- saja

Bagi pelanggan baru, pembelian bisa langsung melalui mitra kami. Tapi, sebaiknya terlebih dahulu chat WA admin (0831 9805 5138 / Hadinata Siddiq) untuk mendapatkan detail mitra yang jelas. Pelanggan baru juga, akan mendapatkan Testimoni dari mitra afiliasi, yang langsung sudah merasakan keuntungan yang didapatkan dari jasa yang ditawarkan. 

Bagi mitra, cek harga jasa di Sini
Untuk melihat harga terupdate. 
Saat ini komisi hanya Rp. 200.000,-, Tunggu info program mitra selanjutnya, yang akan memberikan keuntungan yang lebih lagi.

Update terbaru:
Untuk program afiliasi saat ini ditutup sementara,
Akan di infokan lebih lanjut saat Jasa di tambahkan.

Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages